Welcome to My_Blog...

Thursday, October 6, 2011

Tattoo is not a CRIME

Hai guys,, gue mau posting artikel tentang seni tattoo menurut kacamata pribadi gue sendiri..
Ok,, menurut gue tattoo itu secara umum adalah seni lukis tubuh. Bagi pencinta tattoo art (Seperti Gue.. hehehe..) tattoo bukan semata-mata seni lukis tubuh untuk memperindah tubuh, tapi merupakan sebuah ekspresi jiwa seseorang baik tattoo artisnya (tukang tattoo) atau korbannya (hehehehe... maksud gue modelnya).. emang sih ini boleh di bilang ekspresi jiwa yang ekstrim.. bagi mereka yang menjalani profesi sebagai tattoo artis menganggap bahwa tattoo itu merupakan wujud seni mereka yang merupakan hasil karya mereka sendiri yang diwujudkan pada tubuh seseorang.. dan bagi mereka yang pengen di tattoo tentu saja memiliki alasan tersendiri kenapa mereka rela sakit-sakitan untuk sebuah hasil karya yang gak bakal hilang seumur hidup.. kita tidak boleh men-judge mereka ataupun mengangap mereka kriminal.. "Tidak".. tattoo itu sebuah ungkapan hati seseorang dengan arti yang mendalam.. dan itu adalah karya seni.. INGAT, "Sekecil apapun karya seseorang tetaplah ada nilainya." dan sampai sekarang saja tattoo itu mahal.. itu membuktikan bahwa seni tattoo itu bisa menjadi sebuah lapangan pekerjaan yang menghasilkan dan menghidupkan...
Makanya,, kalo mau buat tattoo itu mikir dulu mateng-mateng.. selain tattoo itu mahal, itu akan dibawa seumur hidup.. yah meskipun sekarang ini ada jenis tattoo temporary dan harganya juga relatif jauh lebih murah.. dan tattoo itu harus ada artinya dalam kehidupan kita.. (biar gak nyesel belakangan..) so,, "Tattoo is not a Crime."
Dan gue sendiri pengen banget buat tattoo lagi.. gue pengen melukis wajah Ibu ma bapak gue di punggung.. hehehe.. sebelumnya sih gue udah buat 3 tattoo di kaki gue.. dan itu semua ada artinya buat gue.. (gak perlu dijelasin kali ya artinya.. hehehe... privacy).. gue sendiri berharap kalo seni tattoo itu bisa diterima secara umum dan luas di kalangan masyarakat..dan pola pikir yang sempit yang selalu menganggap tattoo itu negatif hilang selama-lamanya dari muka bumi ini.. hahahaha... kan seharusnya masyarakat lebih bijak lagi dalam berpikir. ambil ajha sisi edukatifnya.. bener gak?? toh itu urusan masing-masing orang... yang pasti... "TATTOO IS NOT CRIME"..


No comments:

Post a Comment