Welcome to My_Blog...

Thursday, October 6, 2011

D'Last Coffee and Cigarette ^^

Hey friend,, hoayemm ... masih ngantuk nih.. gara-gara mimpi yang gak jelas semalam jadi gak bisa tidur lagi.. :( bingung mau ngapain!!!
Amunisi terakhir (sebatang rokok) dengan secangkir kopi panas jadi teman setia gue di pagi-pagi buta dengan sejuta impian yang gak tau bakal terwujud apa gak.. hehehehe.. (khayalan tingkat tinggi).. nyari kesibukan dulu biar gak keburu gila akibat kebanyakan nghayal tingkat tinggi.. hihihihi.. buka laptop trus online dan liat layar facebook sambil mikir "mau buat status apa ya??" hhhhmmmmm... "iseng-iseng coba buat blog ah".. :)
Setelah melalui perjuangan yang sangat berat (maklum internet gue lemot) akhirnya selesai juga.. :) yup,, Ini Blog Pertama gue!!!

Bahagianya luar biasa stelah selesai buat blog pertama gue.. hahahahahaha.... tapi bingungnya juga luar biasa..dung..dung..dung.. ;( gak tau mau mulai dari mana..

Apa yah??? hhmmm,, ya udah, gue mulai memperkenalkan diri gue dulu dah.. hehehe..
Nama gue Eko.. panggil ajha ecko (hehehe...) gue sekarang masih berstatus mahasiswa di salahsatu akademi seni rupa dan desain di Bali. tanggal 29 Oktober tuh hari bersejarah banget buat gue.. coz that is my BIRTHDAY.. hhhmmm,,,untuk lebih jelasnya liat ajha di profil gue yah... hehehehe... yang pasti gue orangnya simple koq,. dan yang jelas apapun aktifitas gue, gue selalu bersyukur pada Tuhan atas nafas kehidupan yang masih boleh gue hirup sampai detiik ini.. "Thank's God"
gue paling gak suka menunggu karna menunggu itu hal paling membosankan dalam hidup gue.. trus apalagi yah?? hhhmmm... gue sangat mencintai hidup gue.. (gue takut mati coiy... hehehehe...) gue gak pernah sendiri karna gue punya teman-teman yang care.. hhhmm.. ngomongin persahabatan gak jauh beda sama percintaan..(sama-sama berawalan "Per-" hihihihihi...) tapi yah gitulah selalu ada hitam dan putihnya. ada canda, tawa, dan air mata.. itu lika-liku hidup yang bakal gue bingkai dalam album hidup gue. karna "MUNGKIN" gak bakal ada lagi waktu untuk gue kenang lagi kisah itu. tapi gue berharap suatu saat nanti akan ada waktunya untuk gue mengenang kembali kisah-kisah itu dengan ditemani amunisi terakhir (rokok ma secangkir kopi) hehehehe...




Udah dulu yah.. gue ngantuk soalnya.. :) pengen lanjutin tidur. ntar lagi kuliah lho.. OK,, bubye... ssssstttttttt.... ^^

No comments:

Post a Comment